Rabu, 17 Juli 2013

Kelas 3 ?

hai para blogger,' :) lama saya tak post di blog ini heheh :v maklum lah sibuk udh mau kelas 3 hahah :) *cieh kelas 3*. yak saya mau cerita tentang Kelas 3 ini simak yee :p
Yap kelas 3, tahun ini saya sudah kelas 3 gak terasa waktu itu begitu cepat , saya di tempatkan di kelas 9A di SMP Ternama di Kalimantan Timur yaitu Yayasan pupuk Kaltim :v walau teman di kelas saya kurang seru, saya tetap bersyukur dan menikmati saja di akhir SMP ini dan kelas bukan lah penghambat bagi kita untuk berprestasi lebih guys !
dikelas 3 ini pertemuan tidak lama hanya -+10 Bulan, wow bentar amat, abis itu ujian, tryout dimana banyak ditakuti oleh para PelajarPenakut yang dapat membuat otak mungkin menjadi stress  :v:v ya UN alias Ujian Nasional dimana akan menentukan nasib kita di masa depan ! dan untuk melakukan itu semua butuh Perjuangan, ha Perjuangan ? ya kelas 9 ini sepertinya banyak penuh Perjuangan, tanpa usaha dan Perjuangan, apa kata dunia ?! So, persiapkan diri kalian untuk kelas 3 ini bagi anak kelas 3 ! Jangan takut terus berusaha, berdoa!
You can do it ! Bye, see you !



0 komentar:

Posting Komentar

 
/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/