Senin, 13 Februari 2012

TUGAS KOMP HTML

My Life :D


Ada tugas noh dari Pak Kadar a.k.a Guru Komp SMP YPK , di suruh buat cerita --"

This is my Story



Okay , nama ku Jodi Hizkia Hutagalung ... ane skolah di SMP Yayasan Pupuk KalTim ... ane lahir pada tanggal 16 November 1999 .. ya pasti nya di kota TAMAN alias Bontang .. aku paling gak suka kalok orang nya nih bikin marah , sombong , sok-sokan tuh . jengkel banget dehhhhh --""""" ... Basket adalah salah satu hobi ku yg paling ku suka .. BASKETBALL is MY LIFE :D .... yg kedua aku punya hobi main musik tuh , hehehe :D .. Akuu punya target ntar kelas 8 ak mau ikut YPK cup .. dan pastinya aku harus semangat nih biar masuk YPK CUP ... cemunguut ... !!! tapi yg sebelum nya SMP YPK bisa Juara 3 , walauupun Juara 3 itu salah satu kebangaan lhoooo :p ... Semoga Tambah mantap YPK di YPK CUP selanjutnya !!
Saya suka sekali dengan pelajaran Komputer dong pastinya terus Kimia n Olahraga .... heheheh ... itu Pelajaran yang mengasyikan n menyenangkan juga .. apalagi guru olahraganya pak Aditya Dian Harjana yg akrab di panggil Bang adit , wehhseehh ... Bang Adhit itu juaagooo nya , tpi ada 2 lho Bang Adhit yg JAGO BASKET ... ada bang Aditya Novandiansyah , yg dulu nya ngajar SD 2 YPK dan SMA YPK juga .. tapi Bang Adit sekarang udah pindah ke PNS :'( 
Saya suka sekali dengan , rasanya gimana gituu..... kalok ga basket , seperti kehilangan sesuatu , tapi kadang ORTU ku juga gabolehin utk latian n ekskul basket , seprti kurang mendukung :'(
Tapi aku tetap berusaha dan belatih giat dan ku buktikan ke my parents kalok aku bisa ...
dan aku juga berusaha supaya nilai ku di sekolah bisa bagus juga :))
 Bang AdHit / Pak AdHit

Bang Aditya Novandiansyah








KODE GURU


NAMA GURU


048B


Aditya Novandiansyah


564E


Adhitya Dian Harjana

0 komentar:

Posting Komentar

 
/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/